diriku, hiasan langit, dan dunia

aku ingin hidup seperti matahari
yang selalu menyinari pagi
sinar mentari yang selalu mengawali kehidupan hari ini
mentari yang tak pernah mengingkari janji

aku ingin hidup seperti rembulan
yang selalu berpijar dengan rupawan
sinar yang mengawali kehidupan malam yang penuh gemerlapan
rembulan yang sebagai lambang ke indahan

aku ingin hidup seperti awan
yang selalu terbang bersama angin dengan harapan
hiasan langit sebagai sumber kehidupan
awan yang dilambangkan dengan ketulusan dan kelembutan

aku ingin hidup sebagai bintang
yang selalu setia menemani bulan yang bersinar terang
hiasan langit malam yang tak pernah hilang
bintang yang sebagai lambang kecantikan tak pernah berkurang

sayangnya, kehidupan ku hanyalah biasa
tak punya semua keindahan dunia
kehidupan tanpa sesuatu yang aku mengawalinya
aku yang tidak melambangkan apa-apa

tapi dengan semua itu aku percaya
percaya akan kehidupan ku yang tak punya apa-apa
bahagia dengan sesuatu yang bukan aku mengawalinya
bangga dengan diriku yang tidak melambangkan dunia

aku akan terus berusaha
menjadikan diriku indah
diriku melebihi dunia dan melampaui apapun di alam semesta
karena aku adalah aku yang membuat kita berbeda

karena aku adalah aku yang tak mungkin ada yang sama
karena aku yang membuat diri ku sendiri indah
aku yang ingin mengubah dunia
dengan diriku sendiri, dengan cara ku sendiri aku percaya

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Pengikut

About Me

Foto Saya
thats all
gak ada yang menarik, biasa-biasa aja. hanya anak kecil yang mencoba untuk berkreasi.
Lihat profil lengkapku
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info